Tempat Nongkrong Ngopi Paling Enak di Kota Kediri

Kalo mampir di kota kediri, jangan lupa sob.. mampir di warung kopi paling asyik paling enak di kediri.. ya di WTC..
Tempat ini selain nyaman dengan segala fasilitas nya recommended buat yang ingin merasakan sensasi kopi khas kediri hasil racikan mister Joko Soewoenk asli kediri. Beliau adalah pengusaha warung kopi paling sukses di  kediri. Warung ini sudah ada sejak 2010 dan mempunyai pelanggan dari berbagai kota di Indonesia.  Kediri, nganjuk, tulungagung, jakarta, malang, dan kota2 di kalimantan. Para pelanggan selalu menyempatkan diri untuk sekedar melepas kepenatan setelah bebagai aktivitas kerja sehari-hari. Urusan kantor, bisnis dan asmara... heheh..
Datang aja di pusat franchise warung kopinya di perbatasan kediri-doko. Dari Yonif 521 kediri kota kearah timur 3 km tepat disamping batas kota. Anda akan banyak bertemu relasi bisnis, teman kuliah, dan teman-teman dari berbagai wilayah di Indonesia.
Terus terang saya sendiri nongkrong di WTC untuk kerjaan santai. Online dengan tenang dan menyelesaikan berbagai pesanan toko online dan pembuatan website di warung kopi WTC ini.
Semua saat saya ada di kediri, saat pulang kampung dari semua aktivitas di ibukota.
Jangan lupa di WTC tersedia juga free wi-fi untuk para internet marketer. Layanan yang paling dicari pekerja sinyal... heheh..
oke kan ,bray.. selamat menikmati...
salam..
Michael Saychu - orang paling ganteng di WTC kediri.

tentang :
Tempat Nongkrong Ngopi Paling Enak di Kota Kediri

0 Response to "Tempat Nongkrong Ngopi Paling Enak di Kota Kediri"

Posting Komentar