Agus dan Sylvi Blusukan ke Mangga Besar jadi Rebutan Warga Berfoto

Agus dan Sylvi Blusukan ke Mangga Besar jadi Rebutan Warga Berfoto


[caption id="attachment_7" align="aligncenter" width="593"]Agus dan Sylvi Blusukan ke Mangga Besar jadi Rebutan Warga Berfoto Agus dan Sylvi Blusukan ke Mangga Besar jadi Rebutan Warga Berfoto[/caption]

Jalan Mangg Besar Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat ,macet parah, selama setengah jam lebih. Mobil tak bisa bergerak sejak pukul 09.30 WIB.

Kemacetan tersebut akibat pasangan Calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono- Sylvi Murni blusukan ke wilayah tersebut.

Dalam kunjungan itu, Agus jadi rebutan warga. Usai berkunjung ke vihara, ia langsung masuk ke gang-gang kecil yang ada di jalan Mangga Besar 13.

Agus yang membawa grup Ondel-ondel dan barongsai itu, membuat warga ramai-ramai keluar dan memadati gang selebar 2meter itu.

Sontak jalan-jalan disekitarny lumpuh. Warga yang berbondong-bondong ingin melihatpasangan ini , berdesakan dan berjubal hingga memadati jalannan.

“  Mas Agus...Mas Agus...foto dulu,” teriak sejumlah ibu-ibu sambil mendekati putra sulung SBY itu.

Warga yang tumpah ruah terus berebut . hanya lima menit Agus berbicara di sebuah lapangan pemukiman padat itu.

“ Terima kasih atas sambutan luar biasa ini, “ ucap Agus.

Namun, suara Agus samar-samar meski sudah menggunakan pengeras suara. Pekik kaum hawa saat itu mengalahkan suara Agus.

Satu jam lebih Agus blusukan , selama itu pula Jalan Mangga Besar Raya lumpuh. Sekitar pukul 11.30 WIB, iring-iringan mobil Agus-Sylvi akhirnya meninggalkan kampung Pecinan Mangga Besar.

0 Response to "Agus dan Sylvi Blusukan ke Mangga Besar jadi Rebutan Warga Berfoto"

Posting Komentar