Agus Harimurti Yudhoyono Menyayangkan Batik Betawi Belum Sepopuler Batik Daerah LainAgus Harimurti Yudhoyono Menyayangkan Batik Betawi Belum Sepopuler Batik Daerah Lain

Agus Harimurti Yudhoyono Menyayangkan Batik Betawi Belum Sepopuler Batik Daerah Lain


[caption id="attachment_10" align="aligncenter" width="302"]Agus Harimurti Yudhoyono Menyayangkan Batik Betawi Belum Sepopuler Batik Daerah Lain Agus Harimurti Yudhoyono Menyayangkan Batik Betawi Belum Sepopuler Batik Daerah Lain[/caption]

Salah satu bakal Calon Gubernur DKI Jakarta yang maju dalam Pilkada 2017, Agus  menyayangkan batik Betawi belum Sepopuler Batik Lain.

Hal tersebut disampaikannya saat ia beserta sang istri Annisa  Pohan meninjau langsung serta pembuatan Batik Betawi di kawasan Terogong, Cilandak, Jakarta Selatan. Agus pun akan membawa batik Betawi ke kancah Global.

“ Sangat disayangkan ya. Harusnya dikembangkan dan jadi pendapat bagi warga Jakarta. Saya janji akan bawa batik ini menjadi terkenal sampai internasional, “ ujar Agus di Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Keprihatinan yang sama juga disampaikan Annisa Pohan yang ikut memahami Agu dalam kunjungan kali ini.

“ Sayang kalau nanti warga Betawi sendiri tidak tahu dan tidak di kenal dengan batik khas daerah asalnya. Passion saya memang di batik nanti kita bantu kasih pelatihan dengan desain-desainnya, “ lanjut Annisa.

Kunjungan Agus kali ini merupakan kunjungan lanjutan setelah mengunjungi Vihara Avolokitesvara di kawasan Mangga Besar, Jakarta. Ia kembali jadwalkan berkunjung ke pemukiman warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada malam nanti.

0 Response to "Agus Harimurti Yudhoyono Menyayangkan Batik Betawi Belum Sepopuler Batik Daerah LainAgus Harimurti Yudhoyono Menyayangkan Batik Betawi Belum Sepopuler Batik Daerah Lain"

Posting Komentar