Agus Harimurti Yudhoyono Berpendapat Kumuh dan Miskin Adalah Kekuatan

Agus Harimurti Yudhoyono Berpendapat Kumuh dan Miskin Adalah Kekuatan


[caption id="attachment_33" align="aligncenter" width="649"]Agus Harimurti Yudhoyono Berpendapat Kumuh dan Miskin Adalah Kekuatan Agus Harimurti Yudhoyono Berpendapat Kumuh dan Miskin Adalah Kekuatan[/caption]

 

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono kunjungi warga di Jalan Rawa Bebek,  RT  01 RW 12 Penjaringan, Jakarta Utara, Jum’at (21/10). Warga setempat meminta Agus untuk memaklumi kondisi di lingkungan mereka yang kumuh dan miskin alias kumis.

Naun, dalam sambutannya di kawasn tersebut, Agus mengatakan bahwa tidak ada istilah kumis bagi dirinya . “ Tadi ada istilah Kumis, tapi bagi saya kumis adalah kekuatan, “ ucap Agus di depan khalayak warga.

Menurutnya, kawasn padat penduduk tersebut harus di perbaiki. Sebab, para warga yang berada di kawasan tersebut harus memiliki tempat Pendidikan dan Kesehatan yang baik.

Selain itu, Agus juga mengatakan bahwa seorang pemimpin harus mendengar aspirasi dan keluhan warga seperti mereka.

“ Membangun itu penting, tapi palig penting manusianya, “terangnya.

Agus mengaku terharu dengan sambutan sederhana warga sekitar. Tidak lupa dirinya meminta doa restu pada kesempatan tersebut. Ia berharap agar dapat menjadi alternatif Pemimpin bagi rakyat DKI Jakarta.

Sebelumnya, salah satu tokoh warga setempat bernama Holil meminta kepada Agus apabila terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta, untuk tidak melakukan penggusuran di kawasan tersebut.

Walaupun menurutnya, kawasan tersebut terlihat kumus dan miskin.

“ Kami mohon maaf pertama dari sisi tempat, yang punya kumis, (atau) kumuh dan miskin, “tutur Holil dalam sambutannya.

Dia mengatakan bahwa warga sekitar dilingkungannya berniat untuk mendukung pasangan calon Agus-Sylvi. Sekali lagi, Holil menekankan pada sambutannya untuk pemindahan dan penertiban warga di kawasan tersebut.

“ Walaupun kumuh dan miskin, kami betah di Jakarta, “tandas Holil.

0 Response to "Agus Harimurti Yudhoyono Berpendapat Kumuh dan Miskin Adalah Kekuatan"

Posting Komentar