Alasan Prabowo Pilih ‘Musuh’ di Pilpres Jadi Cagub DKI Dan Menunjuk Anies Baswedan sebagai Cagub DKI

Alasan Prabowo Pilih ‘Musuh’ di Pilpres Jadi Cagub DKI Dan Menunjuk Anies Baswedan sebagai Cagub DKI


[caption id="attachment_29" align="aligncenter" width="645"]Alasan Prabowo Pilih ‘Musuh’ di Pilpres Jadi Cagub DKI Dan Menunjuk Anies Baswedan sebagai Cagub DKI Alasan Prabowo Pilih ‘Musuh’ di Pilpres Jadi Cagub DKI Dan Menunjuk Anies Baswedan sebagai Cagub DKI[/caption]

 

Penunjukan Anies Baswedan jadi bakal Cagub DKI dari Partai Gerindra mengejutkan banyak pihak. Anies diketahui merupakan mantan Timses Jokowi yang menjadi ‘musuh’ Prabowo Subianto di Pilpres 2014.

Prabowo pun mengungkapkan kenapa akhirnya memilih Anies. Menurut dia, hal ini dilakukan semata-mata demi kepentingan yang lebih besar.

“Kakek saya Margono pernah mengatakan kepada saya, ‘Prabowo, jadilah seorang pendekar’ Pendekar sejati berbuat untuk orang banyak, berbuat untuk Negaranya, tidak untuk dirinya sendiri, “ tulis Prebowo dalam akun Facebooknya, Jum’at(21/10/2016).

Prabowo pun rela menyingkirkan ego pribadinya demi kepentinga Negara dan Bangsa. Dia melupakan permusuhan Anies Baswedan yang kerap mengkritiknya pada Pilpres 2014 lalu.

“ Demi Bangsa dan Negara, perasaan pribadi tidak boleh ada. Apalagi mengalahkan kepentingan yang lebih besar. Yang sudah ya sudah. For Indonesia, the past is the past. No time for hate, no time for revenge, “tulis Prabowo.

Inilah primsip yang mendasarai, kata Bapak Prabowo, kenapa dirinya mengajukan Anies Baswedan untuk melayani warga Ibu Kota Replubik Indonesia.

“ Benar, dulu saya adalah lawan politik Saudara Anies. Namun saya yakin pasangan Anies-Sandi dapat jadi pemimpin yang melibatkan earga dalam membangun Jakarta, “ kata Bapak Prabowo.

“ Saya sampaikan kepadanya, ‘ I know you love your country, and I love my Country,, lest work together. Saya tau saudara cinta Negarai ni, dan Saya Cinta Negara ini, mari kita bekerja sama, “tutur Bapak Prabowo.

0 Response to "Alasan Prabowo Pilih ‘Musuh’ di Pilpres Jadi Cagub DKI Dan Menunjuk Anies Baswedan sebagai Cagub DKI"

Posting Komentar