Kriteria Juru Bicara Anies-Sandi

Kriteria Juru Bicara Anies-Sandi


[caption id="attachment_17" align="aligncenter" width="598"]Kriteria Juru Bicara Anies-Sandi Kriteria Juru Bicara Anies-Sandi[/caption]

Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan mengumumkan siapa yang bakal di tunjuk sebagai juru bicara Kampanye Anies-Sandi akhir pean ini.

“ InsyaAllah kita akan tuntaskan semua, (nama juru bicara) diumumkan Sabtu atau Minggu ini, “ kata Anies di Jakarta, Kamis (20/10/2016).

Ia menjelaskan, juru bicara kampanye merupakan salah satu perangkat tim pemenangan pasangan calon yang telah diatur dalam peraturan KPU DKI.

Anies memiliki kriteria sendiri untuk menunjuk seseorang sebagai juru bicara. Figur tersebut, kata Anies, harus memiliki kriteria tertentu antara lain, memahami visi dan misi kepemimpinan Anies-Sandi, dikenal masyarakat, serta memiliki rekam jejak yang baik.

Seperti dilansir Antara , beberapa waktu yang lalu nama Aktor sekaligus presenter Pandji Pragiwaksono disebut-sebut akan masuk dalam tim pemenangan Anies-Sandi sebagai juru bicara.

Sandiaga Uno sendiri sudah mendekati artis cantik Olla Ramlan agar mau bergabung dengan tim suksesnya. Namun Olla akan di tempatkan  di tim Ekonomi Kreatif

0 Response to "Kriteria Juru Bicara Anies-Sandi"

Posting Komentar